Rabu, 05 Maret 2014

Smartphone Android Harga Selangit

Inilah deretan nama-nama Smartphone Android yang memilki harga selangit. Gadget ini tentu dijual mahal karna ada sebabnya. Yakni memenuhi pangsa pasar selera gaya hidup orang kaya dengan desain super elegan dibuat dengan material hebat.
1. Ulysse Nardin Chairman
Smartphone Ulysse Nardin Chairman sepertinya tercatat sebagai ponsel tipe Android paling mahal bahkan dinobatkan pada Guiness World Record. Bila berminat, Anda harus menguras kocek sekira USD 130 ribu atau 1,235 milyar!
Spesialnya, gadget mewah ini dibuat secara manual atau dengan tangan super terampil dan ahli. Tidak heran bila setiap pesanan butuh setidaknya 8 bulan agar sampai ketangan pembeli.
Satu faktor yang membuat harganya selangit karna handset ini didesain mewah dengan 3.000 butir berlian. Speknya antara lain memiliki layar seluas 3,2 inch, operasi sytem Android dengan kamera beresolusi 8 megapixel.
2. Tag Heuer Link
Handset Android Tag Heuer Link dibuat sejak tahun 2011, memiliki desain keren dan mewah! Harganya dipatok sebesar USD 8.400 atau sekitar Rp 72 juta. Uang segini bila digunakan di kota Selong Lombok, bisa untuk beli rumah dengan luas tanah 1,5 are, lho.
Desain casing mewahnya terbuat dari stainless steel, emas dan titanium. Sistem operasi digunakan Android Froyo, kamera 5 MP, layar 3,5 inch dengan resolusi 800×480 serta konektivitas Wi-fi, Bluetooth dan masih banyak lagi.
3. Lamborghini TL700
Tidak hanya Tag Heuer yang terjun didunia smartphone. Lihat saja produsen mobil sport mewah asal Italia, Lamborghini pun tak mau ketinggalan. Pada tahun ini, mereka membuat Lamborghini TL700 dengan harga USD 2.750 atau sekitar Rp 25,7 juta.
Lamborghini TL700 memiliki sistem operasi yang diciptakan Google yakni OS Android 2.3 (Gingerbread), memiliki layar 3,7 inch, prosesor Qualcomm, kamera 5 megapixel, kamera depan VGA dan baterainya sebesar 1.400 mAh. Material ekslusif yang digunakan terdiri dari emas dan kulit buaya dengan desain layaknya mobil mewah Lamborghini.
4. Tag Heuer Racer
Tag Heuer tidak hanya dikenal sebagai produsen jam mewah. Tapi kali ini mereka merilis smartphone Android yang dinamai Racer. Seperti terlihat pada gambar diatas, handphone ini mirip desain mobil balap Formula 1 dan GT racing dan dijual seharga USD 3.700 atau berkisar Rp 36 juta.
Material yang digunakan Tag Heuer Race adalah carbon fiber dan titanium, casing berlapis karet sehingga tahan banting.
5. Grand Touch
Gadget mewah nan luxury Grand Touch ini dibuat oleh Mobiado Kanada. Ada dua tipe yang di produksi yakni Grand Touch CNC seharga USD 3000 atau sekitar Rp 25,6 juta dan Grand Touch GCB berlapiskan emas 24 karat yang dibandrol USD 4000 atau sekira 38 juta.
Smartphone ini merupakan modifikasi dari ponsel Google Nexus S buatan Samsung. Hanya saja material casing diganti bahan mewah. Spesifikasinya antara lain layar Super Amoled, memori internal 16 GB, kamera 5MP dengan LED Flash dan menggunakan sistem operasi Android Gingerbread.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls