Sabtu, 17 Desember 2011

Binter Mercy Chopper



Memiliki sebuah chopper bergaya outlaw dengan sentuhan oldschool adalah targetnya, untuk itu bahan diambil dari binter mercy 200cc yang populer dan paling gampang buat dicabik-cabik, mulai dari rangka yang dibuat rigid, suspensi depan ala cangkrang, sampai tanki bensin minimalis.. (cuma 2ltr doank)

Tampilan rangka yang rigid buatan tangan sendiri menggunakan pipa seamless, dibalur dengan warna hitam, kemudian dilabur dengan pernis jenis doff, hasilnya warna rangka hitam gelap tak berbayang. Paduan warna hitam doff dihiasi dengan pernik krom pada beberapa bagian dan baut stenlis menambah kental kesan oldschool bike era 70-an.
Ban gambot menggunakan pelek alumunium ring 18in dengan balutan ban dunlop dipakai untuk menghiasi bagian buritan agar terlihat semok, untuk bagian depan dipasangkan pelek berukuran 21in berbalut ban harley davidson. Setang khas model petir siap menyambar jalan dengan suara mesin yang dahsyat dari knalpot freeflow yang hanya akan dibalut oleh peredam panas

Mesin berkapasitas 200cc dibiarkan tampil telanjang, tanpa dicat, warna aluminium sangat kental terlihat setelah mesin dibersihkan dengan metode sandblasting. Pasokan bensin dibantu oleh karbu mikuni untuk menjaga stamina mesin saat berlari.

(http://duniabengkel.com/binter-mercy-chopper.asp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls