Senin, 14 November 2011

Muse


Muse adalah memenangkan Brit Award populer band rock Inggris yang terbentuk sementara pada Teignmouth Community College di Teignmouth, Devon pada tahun 1992. Gaya istimewa mereka adalah campuran indie rock, electronica, musik klasik, heavy metal dan rock progresif. Band ini terkenal karena pertunjukan energik hidup (memenangkan berbagai penghargaan terbaik Live Act) dan kepentingan eksentrik frontman Matthew Bellamy di konspirasi global, kehidupan di luar bumi, teologi dan kiamat. Muse terdiri dari Matthew Bellamy, Dominic Howard, dan Chris Wolstenholme. Pada rilis album keempat mereka, Morgan Nicholls membantu band selama pertunjukan live, menyediakan keyboard tambahan, sampel dan backing vokal. Ia sebelumnya bermain bass dalam beberapa konser karena Wolstenholme cedera.
(1992-1997) Formasi dan awal tahun

Para anggota Muse berada di band terpisah pada Teignmouth Community College pada awal 1990-an. Pembentukan MUSE berawal setelah 14 tahun Matthew Bellamy berhasil lulus audisi untuk bagian dari gitaris di grup Dominic Howard. Mereka pergi dengan dilema ketika kedua gitaris mereka Fis Vandit memutuskan untuk pergi, sehingga mereka bertanya pada teman dekat Chris Wolstenholme untuk belajar bermain gitar bass. Band ini berganti nama beberapa kali setelah ini, bersepeda melalui nama-nama seperti Gothic Plague, Carnage Mayhem, Fixed Penalty, dan Rocket Baby Dolls, sebelum mengadopsi nama Muse (kronologi nama-nama ini tidak jelas, karena Muse telah memberikan rekening bertentangan dalam berbagai wawancara).

Pada tahun 1994, di bawah nama Rocket Dolls Bayi dan dengan gambar gothic / glam, kelompok memenangkan pertempuran lokal dari kontes band, mencemari peralatan mereka dalam proses (mereka "band rock-satunya" di sana). [2] [3] Tak lama setelah kemenangan ini band ini memutuskan untuk melupakan universitas dan mengambil sebuah hidup sebagai musisi profesional. Mereka berganti nama menjadi Muse dan mulai bermain konser di klub lokal seperti Cavern di Exeter.
(1998-2000) EP dan Showbiz Pertama

Setelah beberapa tahun membangun basis penggemar di London, mereka memainkan pertunjukan pertama mereka di London dan Manchester. Band ini lalu bertemu dengan Dennis Smith, pemilik penggergajian kayu, sebuah studio rekaman di sebuah pabrik air dikonversi di Cornwall, SW Inggris.

Pertemuan ini menyebabkan rekaman pertama mereka tepat dan merilis sebuah self-titled EP di dalam rumah Berbahaya Sawmill label itu. EP kedua mereka, Muscle Museum EP, menarik perhatian dari jurnalis musik Inggris yang berpengaruh, Steve Lamacq dan NME musik mingguan Inggris. Dennis Smith kemudian ikut mendirikan Media musik Taste perusahaan produksi terutama untuk Muse (band tinggal dengan Taste Media untuk pertama mereka 3 album). Ini beruntung untuk band, karena memungkinkan mereka untuk mempertahankan individualitas mereka suara dalam tahap awal karir mereka.

Meskipun keberhasilan dan pujian dari EP kedua mereka, perusahaan rekaman Inggris enggan mendukung Muse, dan banyak bagian dari industri musik khawatir bahwa suara mereka terlalu mirip dengan Radiohead (sekitar The Bends). Namun, Maverick Records Amerika mengatur sejumlah pertunjukan di Amerika Serikat sebelum menandatangani mereka pada akhir tahun 1998. Sepulangnya dari Amerika, Taste Media mendapatkan kontrak untuk Muse dengan label rekaman di Eropa dan Australia. John Leckie, yang telah menghasilkan tersebut The Bends, yang Stone Roses, "Weird Al" Yankovic dan The Verve, dibawa untuk menghasilkan rekaman pertama band ini, Showbiz. Album ini memamerkan gaya agresif band, dan menampilkan sejumlah referensi liris kesulitan mereka telah mencoba untuk membangun diri di Teignmouth. [4]

Rilis album ini diikuti dengan dukungan slot tur untuk Foo Fighters dan Red Hot Chili Peppers di Amerika Serikat. 1999 dan 2000 Muse bermain melihat festival utama di Eropa dan tampil juga di Australia, dan mengumpulkan banyak penggemar baru di Eropa Barat.
(2001-2002) Origin of Symmetry

Album kedua mereka, Origin of Symmetry, lagi diproduksi oleh Leckie, menghasilkan suara, batu gelap berat, dengan bass Wolstenholme, sering overdrive, terdistorsi atau disintesis, kadang-kadang menggunakan teknik klasik pada lagu seperti "Space Dementia."

Band yang bereksperimen dengan instrumentasi yang tidak lazim, seperti organ gereja, Mellotron, dan peralatan drum diperluas. Ada lebih bernada tinggi Bellamy garis vokal, gitar arpeggiated, dan bermain piano khas, terinspirasi oleh karya-karya pianis gerakan Romantisisme, khususnya Rusia seperti Rachmaninov dan Tchaikovsky. Juga teraba adalah pengaruh minimalis seperti Philip Glass. Bellamy menyebutkan pengaruh gitar seperti Jimi Hendrix dan Tom Morello (dari Audioslave dan Rage Against the Machine), yang terakhir jelas dalam lagu riff berbasis lebih pada Origin of Symmetry, dan dalam penggunaan ekstensif Bellamy pitch-pergeseran efek di solo nya. [5] Album ini juga memiliki fitur ulang mengejutkan Anthony Newley dan "Feeling Good" Leslie Bricusse itu.

Eksentrisitas umum gaya Muse fundamental batu telah melihat mereka disamakan dengan band rock Queen, meskipun hal ini hanya karena cara mereka bekerja panggung, Bellamy berbagi banyak karisma seperti itu dari Ratu Brian May, [6].

Album ini mungkin telah menyebabkan Muse membuat dampak signifikan pada dunia musik Amerika, tapi Maverick memiliki keraguan tentang gaya vokal Bellamy (mengingat hal itu tidak menjadi "radio-friendly"), dan meminta Muse untuk merubah beberapa lagu mereka sebelum US rilis. Menghina, band menolak dan meninggalkan sama sekali Maverick, mencegah pelepasan Origin of Symmetry di Amerika Serikat (Muse sejak merilis album di Amerika Serikat pada 20 September 2005).

Setelah album ini, Muse merilis Hullabaloo Soundtrack, DVD yang menampilkan konser mereka di Le Zenith di Paris pada tahun 2001. Sebuah album ganda yang menampilkan koleksi b-side dan rekaman dari beberapa lagu dari Le Zenith kinerja dirilis pada waktu yang sama. Sebuah single sisi ganda dirilis menampilkan lagu-lagu baru Dalam Dunia Anda dan Star Mati, bergerak menjauh dari gaya opera grand Origin of Symmetry. Single ini disambut dengan beragam reaksi dari fans yang ada, tetapi radio panjang lagu ramah dan gaya membantu untuk menarik penggemar baru.

Dalam edisi Februari 2006 Majalah Q, Origin of Symmetry ditempatkan 74 dalam jajak pendapat fans dari 100 album terbesar yang pernah.
(2003-2005) Absolution

Pada tahun 2003, sebuah album studio baru, Absolution, dirilis. Diproduksi oleh Kaya Costey (yang sebelumnya diproduksi Rage Against the Machine), album menunjukkan kelanjutan dari eksperimentasi ditampilkan dalam Origin of Symmetry, sambil mempertahankan rasa band sebagai bagian tiga. Album ini menghasilkan band hit single "Waktu Is Running Out".

Muse terus berbaur pengaruh klasik menjadi suara hard rock mereka, efek keseluruhan yang agak Wagnerian dalam gaya, terutama pada trek seperti "Kupu-kupu dan Badai". Band ini telah membuat referensi ke tema berjalan melalui akhir-album dari dunia, dan reaksi terhadap situasi itu. Hal ini menarik terutama dari bunga Bellamy di teori konspirasi, teologi, ilmu pengetahuan, futurisme, komputasi dan supranatural. Kepentingan Bellamy dalam terorisme, penyebab dan teori-teori konspirasi sekitarnya, berasal dari kematian pamannya yang telah dibunuh oleh IRA. Lagu Diperintah Oleh Kerahasiaan, misalnya, mengambil judul dari novel yang Marrs Aturan Jim Dengan Rahasia tentang rahasia di balik cara pemerintah utama yang dijalankan-banyak lirik di album ini memiliki referensi politik.

Tema serupa dieksplorasi dalam Origin of Symmetry, lagu "Space Dementia" dinamai gangguan mental diidentifikasi pada beberapa astronot berikut periode lama di ruang angkasa, lagu-lagu seperti New Lahir (juga dari Origin of Symmetry) membuat referensi untuk masa depan yang hipotetis dimana teknologi memiliki efek merugikan pada masyarakat.

Akhirnya menerima pujian kritis utama di Inggris, dan dengan kontrak rekaman baru Amerika, Muse melakukan tur pertama mereka stadion internasional. Ini berlangsung selama sekitar satu tahun dan melihat Muse mengunjungi Australia, Selandia Baru, AS, Kanada, dan Perancis. Sementara itu, band ini merilis lima single.

Band ini bermain di festival Glastonbury pada Juni 2004. Bellamy menggambarkan konser sebagai "pertunjukan terbaik dari hidup kita", [7] tetapi sangat lama setelah konser, ayah drummer Dominic Howard, Bill Howard, yang berada di festival untuk menonton band, meninggal karena serangan jantung. "Ini adalah perasaan prestasi terbesar yang pernah kita punya setelah datang di luar panggung," kata Bellamy. "Saat itu hampir nyata bahwa satu jam kemudian ayahnya meninggal Saat itu hampir tidak dipercaya.. Kami menghabiskan waktu sekitar seminggu semacam hanya dengan Dom mencoba untuk mendukung dia. Saya pikir dia senang bahwa setidaknya ayahnya harus melihat dia di mungkin apa yang saat terbaik sejauh kehidupan band. " Dengan dukungan dari rekan-rekannya dan keluarga, Howard memutuskan untuk tinggal dengan band.

Muse melanjutkan tur mereka. Tanggal terakhir mereka di AS dan di Earls Court arena di London, dimana mereka bermain tanggal ekstra karena tingginya permintaan tiket. Mereka memenangkan dua penghargaan MTV Eropa, termasuk "Best Alternative Act," dan Penghargaan Q untuk "Best Live Act." Pada akhir tahun 2004, Rekor dirilis Vitamin String Quartet Tribute untuk Muse oleh The String Tallywood, sebuah album instrumental versi string yang beberapa lagu Muse. Pada 2005 Brit Awards, Muse dianugerahi "Best Live Act" penghargaan.

Band ini selesai tur pada Januari 2005, namun mengunjungi AS pada April dan Mei, sebagai profil mereka ada jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Pada tanggal 2 Juli 2005, Muse berpartisipasi dalam konser Live 8 di Paris.

Sebuah biografi yang disebut Manic Depresi DVD dirilis pada April 2005, tapi band ini tidak terlibat dengan proyek dan tidak mendukung rilis. Lain DVD dirilis pada tanggal 12 Desember, 2005 Absolution Tour, berisi kembali diedit dan kembali menguasai menyoroti dari Festival, Glastonbury 2004 dan rekaman sebelumnya tak terlihat dari London Earls Court, Wembley Arena, dan Teater Wiltern di Los Angeles. Namun, tiga lagu dipotong dari BBC mengedit asli, Interlude, dan Stockholm Syndrome, untuk alasan yang tidak diketahui (mungkin karena kurangnya ruang pada disk) Warga Negara terhapus juga dibawa keluar karena itu berakhir dengan intro Ambil Bow yang menjadi lagu pembukaan pada Lubang Hitam band dan album Revalations. Namun, Sindrom Stockholm dimasukkan dalam rekaman Earls Court. Dua lagu, Terus-menerus dan Pikiran Dari Sebuah Kematian Atheist, tersembunyi trek pada DVD yang diambil dari Wembley Arena.
(2006-sekarang) Lubang Hitam dan Wahyu

Musik sampel:

* "Bintang" (2006) (file info) - bermain di browser (beta)
o Musik sampel dari "Bintang", single kedua dari Lubang Hitam dan Wahyu
Masalah o mendengarkan file? Lihat bantuan media.

Setelah istirahat yang luas berikut tur panjang, band ini kembali pada bulan Agustus 2005 untuk sesi rekaman, meskipun rekaman serius mulai sekitar bulan September. Album ini direkam sampai musim semi 2006 dengan beberapa istirahat untuk liburan. Band ini mengumumkan LP baru mereka pada bulan Mei 2006, diproduksi lagi oleh Costey Kaya dan berjudul Black Holes dan Wahyu. Tak lama kemudian, album ini bocor ke Internet. Album selesai dirilis ke pasar Jepang pada tanggal 28 Juni 2006 dengan sebuah lagu tambahan, "Agung," adalah bahwa tidak ada pada seluruh rilis dunia tetapi tersedia jika pra-memerintahkan dari iTunes [8]. Album ini dirilis di Eropa pada 3 Juli 2006 dan di Amerika Utara pada tanggal 11 Juli 2006. Ini memetakan di No 1 di Inggris, sebagian besar Eropa, dan Australia dan juga mencapai sukses Amerika, mencapai No 9 di Billboard 200 album chart. Lubang hitam dan Wahyu dinominasikan untuk Mercury Prize 2006 Musik, tetapi hadiah bukan pergi ke Arctic Monkeys. Album itu, bagaimanapun, mendapatkan Platinum Award Eropa setelah menjual satu juta kopi di benua itu, dan band ini menerima Award 2006 Q untuk Best Live Act.

Judul album dan tema adalah karya daya tarik band ini dengan ruang, Mars dan Cydonia, Kitab Wahyu dan Empat Penunggang Kuda dari Kitab Wahyu. Karya seni ini dirancang oleh Storm Thorgerson dan menggambarkan pemandangan dari permukaan Mars dengan empat orang duduk mengelilingi meja dan empat kuda mini di atasnya.

Single pertama dari album, "Supermassive Black Hole," pertama kali dirilis sebagai download mandiri pada tanggal 9 Mei 2006. Reaksi terhadap single baru itu mewakili beragam seperti keberangkatan ekstrim dari gaya dari pekerjaan sebelumnya band ini. Single ini resmi dirilis online pada tanggal 12 Juni, dengan rilis CD berlangsung pada 19 Juni. Rilis CD berisi B-side "Malu Menangis." Single kedua, "Bintang", dirilis pada tanggal 4 September 2006. "Knights of Cydonia" dirilis sebagai radio-hanya tunggal di AS pada 13 Juni 2006 dan sebagai single CD / Vinyl di Inggris pada tanggal 27 November 2006. Ini memetakan di Top 10 Batu dan disertai dengan video, lucu enam menit promosi difilmkan di Rumania. Sudah mengumumkan bahwa single keempat dari album akan Invincible [9], dan tanggal rilis 9 April ditetapkan.

Pada 2 November 2006, Muse memenangkan penghargaan UU Terbaik Alternatif dan Best Live di Eropa 2006 MTV Video Music Awards di Kopenhagen, dan melakukan single "Bintang". Justin Timberlake, mempersembahkan penghargaan, mengatakan bahwa Muse adalah band terbaik yang ada saat memperkenalkan kinerja mereka "Bintang", dan vokalis dari The Killers, Brandon Flowers, menyebutkan Muse ketika menerima penghargaan Best Rock mereka, mengklaim itu milik Muse. Band ini juga baru saja memenangkan penghargaan Brit untuk tindakan hidup terbaik di Februari 2007. Namun, mereka tidak memenangkan dua penghargaan lain, mereka untuk (Album Terbaik dan Band Inggris Terbaik), kehilangan baik untuk Arctic Monkeys.

Band ini mulai tampil live lagi pada 13 Mei 2006 di One Big Weekend BBC Radio 1, diikuti oleh berbagai penampilan TV lainnya promosi. Tur hidup utama dimulai hanya sebelum rilis album mereka dan awalnya kebanyakan terdiri dari penampilan festival, yang paling menonjol adalah slot judul di Reading dan Leeds Festival [10]. Sebuah tur Amerika Utara berlangsung dari akhir Juli sampai awal Agustus 2006, dan setelah yang terakhir dari festival musim panas tur Eropa dimulai, termasuk tur arena besar dari Inggris. [11] Band ini menghabiskan banyak November dan Desember 2006 tur Eropa dengan band Inggris The Noisettes sebagai tindakan mendukung . Sejak itu, tur terus di dalam dan sekitar Australia dan Asia Tenggara, dan tanggal yang lebih di seluruh dunia telah dipublikasikan sampai Juli 2007. Band ini telah menyatakan bahwa mereka akan tur mungkin sampai akhir musim panas [12] pertunjukan utama Dikonfirmasi meliputi tempat headlining di Isle of Wight Festival pada 9 Juni, dan sebuah pertunjukan berkapasitas 90.000 di Stadion Wembley yang baru dibangun kembali di atas. 16 Juni 2007 [13]. Wembley konser terjual habis dengan cepat, mendorong penambahan sebuah pertunjukan ekstra untuk tanggal 17 Juni. [14] Setelah Penghargaan Brit band ini mengumumkan bahwa mereka diminta untuk bermain di salah satu konser Live Earth, mungkin terjadi di Stadion Wembley pada tanggal 7 Juli 2007. Mereka juga menegaskan untuk bermain festival Oxegen di Irlandia pada hari yang sama [15].

Sebelum peluncuran pada tanggal 1 Maret 2007 dari saluran kabel NBC Universal yang mengkhususkan diri dalam pemrograman horor, Chiller, NBC Universal merilis sebuah gulungan promo untuk memberikan gambaran tentang apa yang seseorang dapat mengharapkan untuk melihat pada saluran baru. Muse "Time Is Running Out" adalah fitur menonjol di paruh kedua gulungan promo. Untuk melihat gulungan Chiller promo, klik link di bagian akhir kalimat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls