Sabtu, 04 Februari 2012

Kangen Band

Kangen Band merupakan grup musik pendatang baru yang dibentuk di Lampung pada 2005. Meski terbilang sebagai pendatang baru, namun band yang personelnya terdiri dari Doddy, Andika, Tama, Lim, Nory dan Barry itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Di Lampung, prestasi mereka lumayan. Mereka langganan juara festival musik. Sempat meraih tropi Walikota Lampung untuk Festival Indie Band dan membawa predikat best vokal dan best song tahun 2005 silam.

Lewat album Tentang Aku, Kau dan Dia (2007) di mana di dalamnya terdapat lagu Tentang Bintang, Tentang Aku Kau dan Dia, Jika, Selingkuh, Karma, Penantian Yang Tertunda, Bidadariku Surgaku, Adakah Jawabnya, Petualang Cinta dan Menunggu.

Lagu populernya Tentang Bintang dan Selingkuh menjadi hit yang populer di masyarakat, termasuk nada sela dan ringtonenya. Bahkan di ajang SCTV Award, Kangen Band berhasil masuk sebagai grup band terfavorit. Belakangan, kisah perjalanan karirnya yang diawali dari pedagang kaki lima diangkat sebagai senetron, dengan judul AKU MEMANG KAMPUNGAN.

Sumber : http://ardanboys.blogdetik.com/?p=152 edited by one

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls